Wednesday, March 6, 2013

Acer Iconia dengan windows 8

Selaras dengan perkembangan teknologi Gadget dan software Acer iconia hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan teknologi informasi. Windows 8 adalah software sistem operasi terbaru keluaran pabrikan microsoft yang interfacenya totality berubah tidak seperti para pendahulunya. Tablet PC adalah sebuah teknologi yang lagi digandrungi oleh para pelanggan yang semakin hari perkembangannya semakin canggih.
Menyikapi hal ini salah satu Pabrikan Notebook dan PC terbesar Acer juga  tidak mau kalah untuk mengadopsi software dan teknologi tablet yang terbaru. Beberapa produk diantaranya telah dihadirkan dalam pasar perdangan dan bersaing dalam penjualan gadget diantaranya adalah :
  • Acer Iconia B1-A71 adalah Tablet berukuran 7 inch dengan sistem operasi Android jelly bean dengan Dual core Prosesor serta didukung dengan teknologi grafis Mali yang dapat menampilkan Gambar 3D.
Dengan riset yang dikembangkan para Developer Acer baru baru ini hadir keluaran terbaru Acer Iconia dengan Windows 8. Produk ini bisa dikatakan produk yang sangat simple, praktis dan performa komputasi yang mengagumkan mungkin itulah kata yang cocok untuk produk Acer Iconia W510 dengan windows 8.
     

Bagian yang menarik dari Acer Iconia W510 adalah adanya tiga keunggulan dalam fungsinya diantaranya yaitu:
  • Tablet Mode : Dengan mode tablet ini W510 dapat digunakan layaknya anda menggunakan Tablet dengan dukungan  layar sentuh yang capacitive dan multitouch serta dukungan layar IPS (In-Plan Switching) dengan ukuran layar 10 inch sama dengan ukuran Tablet terbesar yang memiliki kelebihan menu dan interface yang ditampilkan enak dipandang mata karena ukurannya yang tidak teralu kecil
  • Presentation Mode : Dengan mode seperti ini layar pada w510 dapat didorong hingga posisi 295 derajat menyesuaikan dengan posisi user yang akan melakukan presentasi yang biasanya disesuaikan dengan bentuk kursi dan meja.
  • Produktivity Mode : Dengan mode ini Iconia W510 dapat berfungsi layaknya netbook yang dapat dilakukan pengetikan pada keyboard yang tombolnya sangat nyaman untuk pengetikan teks yang panjang sekalipun. Daya yang diberikan selain dari keyboard juga dari layar W510 yang dapat dilepas seperti layaknya Tablet, dengan dukungan daya yang besar ini sehingga dikategorikan sangat seimbang dengan desain dan perfomanya.
Dari desain dan teknologi yang ditawarkan ini maka Acer Iconia W510 sangat cocok untuk :
  • Wartawan dan bloger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan mengalami keyamanan saat melakukan browsing dan saat mengetikkan artikel yang panjang
  • Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai iconia w510 sehingga tidak perlu mencari cari outlet listrik dalam perjalanan
  • Kalangan Profesional yang hanya menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan Notebook/netbook dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari
  • Fashionista yang sangat menginginkan tampilan yang modis didukung dengan komputasinya yang handal


Kesimpulannya dengan keluaran Terbaru Acer Iconia W510 ini adalah real PC Tablet yang model dan teknologinya sangat mumpuni untuk digunakan.Dari segi harga  Acer Iconia juga sangat kompetitif namun masih terjangkau, sehingga Iconia layak untuk menjadi pesaing rifalnya di dunia Gadget dengan  Feature yang tidak bisa dibilang rendah melainkan best performance and design.





Topik : Acer Iconia dengan Windows 8
Author : Wahyu w


Previous Post
Next Post

post written by:

1 comments:

Unknown said...

Sosiologi@ Thanks Bro dukunganya