Wednesday, August 21, 2013

Hijrah Ke Linux

Bismillahirrahmanirrahim



Perlu dipertanyakan jika kita menggunakan aplikasi bajakan untuk membuat sesuatu yang dijual dan menghasilkan uang. Alhamdulillah meskipun banyak developer Linux bukan dari Saudara Muslim namun rasa sosial mereka untuk memperhatikan para customer sangatlah terpuji.

Distro yang semakin luas dan cepat perkembangannya adalah Linux Ubuntu, tak butuh waktu bertahun tahun distro yang satu ini sangat cepet dan banyak pengembangnya sehhingga pada versi terbarunya sangat membanggakan.

Apakah anda masih 100% menggunakan Windows? iya habis linux sulit :-) Ibarat seorang bayi yang baru dilahirkan dan terus tumbuh tergantung apa yang semuanya terbiasa tergantung dari apa yang diajarkan orang tuanya. Begitu pula Linux jika awalnya Microsoft yang dikenalkan maka Linux pasti terasa sulit Padahal tidak demikian. Jika awal yang dikenalkan Linux pastilah Microsoft windows akan terasa suit juga. Trus Bagaimana?? Niatkan untuk menggunakan Sistem Operasi Opensource sehingga ada power untuk menaklukkan Linux :-)

Jika tidak mencoba anda tidak tau tingkat sulit dan mudahnya, jika sering mencoba kesulitan kecil pasti akan mudah teratasi --- Go Open Source Bro ----

Semoga Manfaat :-)
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: