Saturday, December 4, 2010

Blacberry Huron 8800/8820/8830



Anda adalah pengguna Blacberry? Ya ini sedikit catatan mengenai jenis Blackberry yang mungkin bagi sebagian orang terasa jadul namun secara feature bisa dikatakan hampir sebanding. Blackberry Huron ini adalah blackberry yang dikenalsangat ampuh dari segi systemnya untuk pinnya tidakdapat di Clonning kemudian secara kinerjanya sangat memuaskan.

Blacberry Huron 8830
adalah salah satu dari versi Huron BB ini mungkin bagisebagian orang yang tidak faham dan tidak suka melakukan explorasi dianggap sangat memberatkan pengguna atau user namun dengan keuletan dari para developer systemnyaBB ini menjadi salah satu BB yang sangat handal. BB ini tidak dilengkapi Kamera dan Wlan namun telah ditanamkan modul GPS yang dapat digunakan sebagai navigasi. Jaringan yang diusung GSM dan CDMA 1xEv-Do sehingga bisa dikatakan memiliki Dual Signal sehingga dapat bekerja pada sinyal GSM dan CDMA. Kelebihanlain dari BB seri ini adalah dapat diexplorasi dengan software atau aplikasi yang mungkin release terbaru.

Disamping itu dari segi harga sangat terjangkau sehingga dengan harga yang tidak terlalu mahal user bisa menikmati feature yang disediakan Blackberry...


Previous Post
First

post written by:

0 comments: